Minggu, 27 Januari 2008

One Day Training Security



CES “Citra Emas”, School of Management & Public Relations kembali menggelar Diklat “Service Excellence for Security” pada hari Sabtu, 19 Januari 2008 bertempat di Kampus Citra Emas, Plaza Cakra Kembang Jalan Kaliurang Km. 5,5. Pelatihan sehari ini berlangsung mulai pukul 08.00 hingga pukul 14.30 dengan materi Personality dan motivasi, Service Excellence, serta Tugas dan Fungsi Security. Pelatihan akan diikuti oleh petugas security dari berbagai instansi swasta di Yogyakarta, diantara dari Universitas Atmajaya, Sari Husada, dan BPR Profidana.
Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan pengetahuan yang lebih luas kepada para petugas security tentang arti penting suatu pelayanan sebagai bentuk penghargaan kepada para customer. Tuntutan profesionalisme yang makin luas terutama dalam hal pelayanan, membuat bergesernya fungsi dan peran security. Security tidak saja dituntut paham dan terampil dalam melakukan tindakan pengamanan, namun juga juga harus juga terampil dalam memberikan pelayanan prima. Oleh karena itu, Security juga dituntut memiliki kepribadian yang menarik/simpatik sekaligus memiliki keahlian dan ketrampilan service excellence (pelayanan prima) yang merupakan bagian dari fungsi public relations. Dengan prinsip safe dan satisfaction, diharapkan para security dapat melakukan fungsi pengamanan dengan cara yang simpatik, sopan, ramah, dan professional.
Hadir sebagai pembicara dalam pelatihan ‘service excellence for security’ ini antara lain: Danang Avianto, praktisi PR, dan AKP Siti Alfiah, S.H. (Binkum POLDA DIY).

Tidak ada komentar: