Senin, 28 Juli 2008

In House Training BPR Artha Mlati Indah Yogyakarta

Guna meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah, PT BPR Artha Mlati Indah (New Armada Group) mengadakan pelatihan yang bertajuk "Menuju Layanan Profesional. Pelatihan berlangsung di Hotel Inna Garuda Yogyakarta, Sabtu 21 Juni 2008.

Kegiatan inhouse & Outbound Training PT BPR Arta Agung Yogyakarta dipercayakan kepada CES ‘Citra Emas’, School of Management and Public Relations, sebuah lembaga pelatihan yang telah berpengalaman selama lebih dari 12 tahun dan dipercaya oleh berbagai instansi swasta maupun pemerintahan dalam menangani pelatihan SDM.

Pelatihan dikemas dalam bentuk In House Training materi pelatihan, yaitu: Citra Profesional dan Customer Service. Pembicara dalam pelatihan tersebut adalah DR. Widodo Muktiyo, SE., M.Com dan Ir. Herawati W, M.M.


Dalam sambutannya, Dirut PT.BPR Artha Mlati Indah,Benedictus Trisna Santosa berharap, dengan adanya pelatihan kali ini para karyawan BPR Artha Mlati Indah dapat lebih meningkatkan kualitas layanan kepada para nasabah sehingga tujuan dari layanan prima dan profesional dapat tercapai. Disamping itu, pelatihan ini dapat dijadikan tambahan semangat dan motivasi dalam bekerja.
Para Peserta nampak antusias mengikuti pelatihan dan merasa cocok dengan metode pelatihan yang disajikan oleh Team CES Citra Emas. Pelatihan yang dikemas secara 'easy learning' diselingi dengan ice breaking dan games, membuat suasana pelatihan sangat menarik dan 'hidup'.

Tidak ada komentar: