Selasa, 04 Mei 2010

TRAINING ‘EXCELLENCE SERVICE’ DI RSUD WATES


Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, RSUD Wates menyelenggarakan kegiatan inhouse training ‘Excellence Service’ bagi karyawan/karyawati RSUD Wates yang berlangsung pada hari Kamis, 15 April 2010 di Aula Rumah Sakit setempat. Kegiatan pelatihan dibuka oleh Direktur RSUD Wates, dr. Bambang Haryatno,M .Kes
Dalam sambutannya, dr. Bambang Haryatno mengharapakan agar seluruh peserta pelatihan dapat menyerap ilmu dan menerapkan prinsip-prinsip pelayanan prima dalam aktivitas bekerja sehari-hari sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada kepada masyarakat. Dengan pelayananan yang baik dan memuaskan, dapat mengangkat citra RSUD Wates di mata masyarakat, yang pada akhirnya akan membawa kemajuan pada institusi dan juga kesejahteraan bagi karyawannya. Para peserta juga diharapkan untuk dapat melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan ikhlas, sehingga mampu mewujudkan pelayanan yang tulus dari dalam hati.
Pelatihan ‘Excellence Service’ dipercayakan kepada CES ‘Citra Emas’, School of Management and Public Relations, sebagai lembaga pendidikan dan pelatihan SDM yang telah berpengalaman melaksanakan pelatihan di berbagai institusi, baik swasta maupun pemerintahan. Menghadirkan pembicara Danang Avianto, SE dan Ir. Herawati W., MM. Materi yang disampaikan adalah: Be The Best, Berani maju dan mampu bersaing, The Power of Communication, dan Excellence Customer Service. Pelatihan dipandu oleh Master Training: Drs. Suhartoyo M.S. dan Khabib Alia Akhmad, SE.,MM.
Pelatihan sehari yang berlangsung mulai Pk. 08.00 – 15.30 WIB tersebut disajikan dengan sangat menarik karena dikemas dengan selingan ice breaking dan games sehingga para peserta besemangat mengikuti pelatihan hingga akhir.

Tidak ada komentar: