Kamis, 23 Februari 2012

Training “Pelayanan Prima” Kantor Reg. I BKN Yogyakarta

Sebanyak 71 orang pegawai Kantor Regional I BKN Yogyakarta mengikuti pelatihan pelayanan prima tersebut selama satu hari yang dilangsungkan di lantai dua Gedung Utara Kanreg I BKN Yogyakarta. Acara pelatihan ini merupakan angkatan ke-IV dengan menghadirkan fasilitator dari Citra Emas School of Management and Public Relations Yogyakarta yang dilaksanakan pada senin dan selasa (3 – 4 /10) dengan membagi peserta kedalam dua kelas.
Acara pelatihan dihari pertama dibuka oleh Kepala Kanreg I BKN Edy Wahyono SP sementara dihari kedua dibuka oleh Kepala Bagian Umum Heru Purwaka. Peserta pelatihan merupakan perwakilan dari berbagai bidang yang ada, mulai dari staf, pejabat fungsional, pejabat eselon IV maupun eselon III. Materi yang diberikan dalam pelatihan tersebut meliputi Kepuasan Pelanggan, Komunikasi Efektif, Personality & Citra Profesional dengan pemateri Herawati W, Setyawan Eko Rahmanto, dan dokter Hendri Putranto, serta dipandu oleh Drs. Suhartoyo.
Melalui kegiatan traning diharapkan setiap karyawan dapat memahami dan pelaksanakan sistem pelayana prima kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Tidak ada komentar: