Minggu, 28 April 2013




Achievement Motivation Training and Team Building
(Kantor Regional I BKN Yogyakarta)


Karakter sumber daya manusia yang berbeda-beda dapat menjadi sebuah kendala dalam melaksanakan profesionalisme kerja.  Perbedaaan karakter pada masing-masing individu tersebut menciptakan potensi yang berbeda pula pada setiap individu.  Hal tersebut merupakan salah satu dalih untuk mengadakan pendidikan dan pelatihan “Achievement Motivation Training and Team Building” untuk para pegawai Kantor Regional I BKN Yogyakarta. Pendidikan ini bertujuan agar dapat memadukan karakter yang berbeda tersebut sebagai modal dalam melaksanakan tugas.
Berikut diatas adalah beberapa hal yang disampaikan oleh Dr. H. Edy Wahyono SP. selaku Kepala Kantor Regional I Yogyakarta sebagai pembukaan dalam kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 24-26 April 2013. Pelaksanaan kegiatan bertempat di River Hill, Tawangmangu dengan diikuti oleh sekitar 50 peserta.
Pelatihan diawali dengan materi yang disampaikan oleh Dr. H. Edy Wahyono SP dengan tema Change Management. Kemudian dilanjutkan oleh dr. Andri Putranto dengan materi Motivation pada Rabu, 24 April 2013. Keesokan harinya dilanjutkan dengan Outbond Training Team Building dan malam harinya diteruskan dengan pelatihan dengan materi Komunikasi Efektif.
Kegiatan Pendidikan dan pelatihan “Achievement Motivation Training and Team Building Kantor Regional I BKN Yogyakarta dipercayakan kepada CES ‘Citra Emas’, School of Management and Public Relation. Sebuah lembaga pelatihan yang telah berpengalaman selama lebih dari 17 tahun dan dipercaya oleh berbagai instansi swasta maupun pemerintahan dalam menangani pelatihan SDM.

Tidak ada komentar: