Kamis, 30 Mei 2013

One Day Training Excellent Service BPR

Bank Perkreditan Rakyat (BPR) sebagai salah satu wadah kepercayaan nasabah harus dapat selalu melayani dengan baik dan secara prima. Hal ini dimaksudkan agar para nasabah semakin loyal dan setia terhadap instansi ini. 
One Day Training Excellent Service merupakan pelatihan yang diusung oleh CES ‘Citra Emas’. Pada Rabu, 29 Mei 2013 berertempat di Ruang Pelatihan, Gedung CES event tersebut telah terselenggra dengan lancar. Peserta pelatihan kali ini dari Bank Perkreditan Rakyat (BPR) di wilayah Yogyakarta. Pada era persaingan saat ini, pelayanan terbaik menjadi kenisyaan bagi Bank Perkreditan Rakyat untuk mempertahankan kepercayaan nasabah.
Trainer dari CES ‘Citra Emas’ mengajak peserta berinteraksi untuk mendiskusikan permasalahan pelayanan. Dalam pelayanan meliputi permasalahan yang terkait dengan personality dan citra profesional, komunikasi yang efektif, dan meng-handle customer.  Mari ikuti One Day Excellent Service di bulan mendatang!

Tidak ada komentar: