Sabtu, 18 Mei 2013

Pelatihan Public Speaking 'Citra Emas'






Berkomunikasi merupakan hal sangat sering kita lakukan dalam kegiatan sehari-hari. Tanpa komunikasi kita tidak akan dapat bersosialisasi dengan orang lain. Salah satu hal yang sering harus kita hadapi adalah berkomunikasi atau berbicara dengan publik, yang sering kita sebut Public Speaking. Berbicara dengan berhadapan dengan banyak orang merupakan suatu hal yang tidak mudah, terlebih lagi bagi mereka yang tidak terbiasa melakukannya.

Public Speaking merupakan jembatan utama dalam meniti karier dalam perusahaan, kehidupan bermasyarakat yang harmonis, atau sampai menyelesaikan masalah dimanapun.  Kemampuan Public Speaking bukan hanya berbicara di depan Umum tetapi mencakup berbagai hal diantaranya adalah ketika kita melakukan presentasi. Dengan kemampuan Public Speaking yang handal dipastikan bahwa Presentasi yang kita bawakan akan menjadi presentasi yang luar biasa. Inilah salah satu manfaat Public Speaking yang sering kita jumpai . Selain itu kita dapat menemukan manfaat lain dari Public Speaking dengan terus mengasah kemampuan Public Speaking.  Hal tersebut dapat dilakukan dengan Training, Mengikuti Organisasi, Forum dan Praktek Langsung. 
CES “Citra Emas” School of Management of Public Relation, dapat membantu Anda dalam mengasah kemampuan Public Speaking dengan Training dan Praktek Langsung. Metode-metode pelatihan yang kami suguhkan sangat beragam dan berkualitas, dipastikan Anda menjadi Public Speaker yang handal. Jadi, tunggu apa lagi? Segeralah bergabung bersama kami .... www.citraemas.com

Tidak ada komentar: