Selasa, 11 Juni 2013

Pelatihan Dan Pengembangan SDM



Training atau latihan adalah suatu kegiatan atau usaha untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan seorang pegawai atau tenaga kerja dalam melaksanakan tugas atau pekerjaan tertentu. Sedangkan pengembangan lebih difokuskan pada peningkatan kemampuan dalam pengambilan keputusan dan memperluas hubungan manusia (human relation) bagi manajemen tingkat atas dan manajemen tingkat menengah sedangkan pelatihan dimaksudkan untuk pegawai pada tingkat bawah (pelaksana).
Tujuan utama dari pelatihan dan pengembangan ini adalah untuk mengatasi kekurangan-kekurangan para sumber daya manusia dalam bekerja yang disebabkan oleh kemungkinan ketidakmampuan dalam pelaksanaan pekerjaan, dan sekaligus berupaya membina mereka agar menjadi lebih produktif.  Pelatihan dan pengembangan SDM memang sangat dibutuhkan karena beberapa alas an antara lain, berkurangnya semangat dalam bekerja, perbedaan individual antar pegawai dan lain-lain.
Citra Emas “School of Manajemen and Public Relations” , siap membantu perusahaan/instansi Anda dalam bidang pelatihan dan pengembangan Sumber Daya Manusia. Melalui pengalaman bertahun-tahun dan trainer unggulan, tentu kami dapat menjadi salahsatu unggulan. Mari bergabung bersama kami !!

Tidak ada komentar: