Jumat, 23 Agustus 2013

Pelayanan yang Melebihi Harapan


Pelayanan yang melebihi harapan merupakan pelayanan yang excellent.

Kalimat tersebut merupakan tema yang diangkat dalam pelatihan yang terselenggara atas kerjasama dari Dinas Kesehatan Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dengan CES 'Citra Emas'. Pelatihan ini berkaitan dengan komitmen Dinkes DIY untuk menjaga kepercayaan masyarakat, yaitu dengan melaksanakan Inhouse Training “Excellent Service”.

Acara dilaksanakan pada Rabu, 21 Agustus 2013 diikuti oleh 30 peserta. Para peserta merupakan perwakilan dari seluruh Puskesmas di Wilayah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Materi yang disampaikan yaitu Customer Service, Komunikasi Efektif, dan Citra Profesional & Penampilan. Pelayanan yang excellent yaitu pelayanan yang melebihi harapan pelanggan. Agar terwujud pelayanan yang excellent, pegawai harus mampu berkomunikasi dengan efektif dan berpenampilan profesional. Acara berjalan lancar dan interaktif antara peserta dan trainer handal dari Citra Emas’.

Tidak ada komentar: