CES ‘Citra Emas’ School of Management
and Public Relations menyelenggarakan One Day Training Excellent Service di
Semarang. Pelatihan ini diikuti oleh 68 peserta yang dikirim oleh instansi
pemerintah di lingkup Semarang. Instansi tersebut anatara lain dari Pemda
Kendal, Pemkab Kudus, DPPKAD Kota Semarang, BP3AKB Pemprov Jawa Tengah, BPN Pemkab Grobogan,
Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Pemkab Demak, Dinkes Pemprov Jawa Tengah
dan Dinas Kominfo Pemkab Tegal.
One Day Training ‘Excellent Service’ Road to
Semarang bertempat di Hotel Simpang Lima Resident Semarang. Acara yang berlangsung
pada tanggal 16 Desember 2013 ini berjalan lancar dan sukses dari pukul 08.00
sampai dengan 14.45 WIB. Peserta mengajukan beberapa pertanyaan mengenai
beberapa kendala di tempat kerja dan hal ini menjadi suatu diskusi yang menarik
pada saat detik terakhir pelatihan.
Materi OD Excellent Service
mengajarkan tentang pelayanan terbaik dalam pelayanan kepada customer.
Pelayanan terbaik itu meliputi sikap profesional, pentingnya citra positif,
komunikasi efektif, konsep pelayanan prima, dan handle complain. Pelatihan
semacam ini penting bagi instansi pemerintah sebagai pengembangan pelayanan
untuk masyarakat.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar