Selasa, 17 Desember 2013

One Day Training ‘Excellent Service’ Road to Semarang

CES ‘Citra Emas’ School of Management and Public Relations menyelenggarakan One Day Training Excellent Service di Semarang. Pelatihan ini diikuti oleh 68 peserta yang dikirim oleh instansi pemerintah di lingkup Semarang. Instansi tersebut anatara lain dari Pemda Kendal, Pemkab Kudus, DPPKAD Kota Semarang, BP3AKB  Pemprov Jawa Tengah, BPN Pemkab Grobogan, Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Pemkab Demak, Dinkes Pemprov Jawa Tengah dan Dinas Kominfo Pemkab Tegal.
 One Day Training ‘Excellent Service’ Road to Semarang bertempat di Hotel Simpang Lima Resident Semarang. Acara yang berlangsung pada tanggal 16 Desember 2013 ini  berjalan lancar dan sukses dari pukul 08.00 sampai dengan 14.45 WIB. Peserta mengajukan beberapa pertanyaan mengenai beberapa kendala di tempat kerja dan hal ini menjadi suatu diskusi yang menarik pada saat detik terakhir pelatihan.
Materi OD Excellent Service mengajarkan tentang pelayanan terbaik dalam pelayanan kepada customer. Pelayanan terbaik itu meliputi sikap profesional, pentingnya citra positif, komunikasi efektif, konsep pelayanan prima, dan handle complain. Pelatihan semacam ini penting bagi instansi pemerintah sebagai pengembangan pelayanan untuk masyarakat.

Tidak ada komentar: