Bank
Perkreditan Rakyat (BPR) sebagai salah satu wadah kepercayaan nasabah harus dapat selalu melayani dengan baik dan secara prima. Hal ini dimaksudkan agar para nasabah semakin loyal dan setia terhadap instansi ini.
One Day Training Excellent Service merupakan pelatihan yang diusung oleh CES ‘Citra Emas’. Pada Rabu, 29 Mei 2013 berertempat di Ruang Pelatihan, Gedung CES event tersebut telah terselenggra dengan lancar. Peserta pelatihan kali ini dari Bank
Perkreditan Rakyat (BPR) di wilayah Yogyakarta. Pada era persaingan saat
ini, pelayanan terbaik menjadi kenisyaan bagi Bank Perkreditan Rakyat
untuk mempertahankan kepercayaan nasabah.
Trainer dari CES ‘Citra Emas’ mengajak
peserta berinteraksi untuk mendiskusikan permasalahan pelayanan. Dalam
pelayanan meliputi permasalahan yang terkait dengan personality dan
citra profesional, komunikasi yang efektif, dan meng-handle customer. Mari ikuti One Day Excellent Service di bulan mendatang!