Jumat, 24 Januari 2014

23 January in One Day Training ‘Excellent Service’



Setiap bulannya Kami team CES ‘Citra Emas’ selalu mengadakan pelatihan rutin dengan mengundang berbagai instansi untuk mengikuti pelatihan selama sehari dengan tema ‘Excellent Service. Pada akhir Januari ini kami CES ‘Citra Emas’ cabang Yogyakarta menyelenggarakan One Day Training “Excellent Service” bagi Perusahaan Retail dan BPR untuk area Yogyakarta dan sekitarnya.
Acara berlangsung pada Kamis, 23 Januari 2014 di Ruang Kelas Pelatihan, Gedung CES Yogyakarta. Pelatihan yang berlangsung dari pukul 09.00-13.00 ini diikuti oleh Perusahaan Retail dan BPR, di antaranya BPR Sintha Putra Pengasih, BPR Gunung Mas, BPR Wijayamulya Sentosa, BPR Artha Sumber Arum dan Pand’s Collection Yogyakarta.

 photo IMG_0058_zps825d410a.jpg

CES ‘Citra Emas’ memandang permasalahan pelayanan di lapangan merupakan hal yang sangat penting.  Setiap staf dan karyawan di berbagai perusahaan wajib melaksanakan pelayanan prima. Tujuannya agar customer puas dengan mendapatkan pelayanan terbaik dan maksimal.
Materi pelatihan meliputi Komunikasi Efektif, Citra Profesional, dan Costumer Service. Trainer yang mengisi OD kali ini yaitu Ir. Herawati W, M.M. Para peserta sangat antusias mengikuti pelatihan ini. Beberapa di antara peserta bertanya mengenai bagaimana mengatasi compalin yang benar dari pelanggan serta cara mengatasi mood agar tetap terjaga saat bekerja. 


Bersiaplah untuk pelatihan kami selanjutnya untuk Anda yang ingin menjadi pribadi yang Excellent!!
 

Tidak ada komentar: