Rabu, 16 Oktober 2013

Upaya Peningkatan Pelayanan Prima melalui One Day Training



Awal Oktober ini, tepatnya tanggal 10 Oktober 2013, Citra Emas ‘School of Management and Public Relations’ kembali menyelenggarakan One Day Training dengan tema Excelent Service. Beberapa instansi mengirimkan karyawannya untuk dapat mengikuti pelatihan yang terselenggara setiap awal dan akhir bulan ini. Instansi tersebut antara lain dari PT Angkasa Pura 1 (Persero), STMIK EL Rahma dan PT Asuransi Bumiputera Muda Yogyakarta.

Acara berlangsung selama enam jam, dimulai pukul 08.30 dan diakhiri pukul 14.30 WIB. Kesempatan kali ini pembicara yang hadir adalah Ir. Herawati W., MM dan Dra. Dewi Sri. Pada sesi pertama dan kedua disampaikan oleh Ibu Hera dengan  materi Komunikasi Efektif dan Customer Service. Sesi terakhir disampaikan oleh Ibu Dewi dengan materi Personality dan Citra Profesional. Para peserta antusias sekali dalam menyampaikan tanggapan atas segala problematika yang dihadapi dalam keseharian. Diskusi berjalan lancar dan sukses.

Tidak ada komentar: