Kamis, 23 Februari 2012

Training ICV Kanwil DJP Yogyakarta

Kanwil Dirjen Pajak Yogyakarta menyelenggarakan training Internalisasi Corporate Value (ICV) bagi sekitar 100 karyawannya. Kegiatan berlangsung pada tanggal 11, 12, 13 Oktober 2011 di Kantor DJP Yogyakarta, Jl. Ringroad Utara 10, Maguwoharjo, Depok, Sleman.
Training ICV dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah DJP Pajak DIY, Djangkung Soedjarwadi. Dalam sambutannya, Kepala Kanwil DJP DIY mengahrapkan dengan adanya kegiatan ini dan meningkatkan kinerja dan profesionalisme karyawan sehingga dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.
Kegiatan ICV ini bertujuan untuk menguatkan kembali berkomitmen karyawan Kantor DJP Yogyakarta untuk terus bekerja sesuai dengan slogan DJP Maju, Pasti! Aparat Pajak diharapkan untuk mampu bekerja secara profesional, memiliki integritas, mampu bekerja dalam sebuah teamwork, dan selalu berinovasi dalam melakukan pelayanan kepada publik.
Tentu saja, deklarasi ini tidak akan mampu memberikan pengaruh apa pun ketika semangat integritas itu tidak dinyalakan di dalam diri masing-masing aparat. Jangan pernah berhenti mencintai negeri ini karena membangun Indonesia yang lebih baik adalah bagian dari sebuah ibadah.
Acara berlangsung meriah karena dikemas secara edutainment sehingga peserta menikmati kegiatan pelatihan dengan penuh semangat. Setiap hari dikemas dengan tema yang bebeda-beda, yaitu: Nonton bioskop, Upacara Pernikahan, dan hari ketiga acara Ulang Tahun.
Para Trainer yang mengisi pelatihan, yaitu: Ir. Herawati, MM, dr. Andri Putranto, dan Buyung Rahmansyah, serta dipandu Master of Traininig: Drs. Suhartoyo

Tidak ada komentar: