Rumah
Sakit Blora Menuju Excellent Service
Memperingati
ulang tahun yang ke empat, Rumah Sakit Permata Blora mengadakan Pelatihan Excelent Service bagi 50 pegawainya.
Selama satu hari penuh pada Sabtu, 4 Mei 2013 di Aula Akper Blora, pelatihan
berlangsung lancar dan sukses. Ada tiga materi yang disampaikan pada kesempatan
pelatihan ini, yaitu Personality dan Citra Profesional, Komunikasi Efektif, dan
Customer Service. Materi-materi tersebut disampaikan oleh Ir. Herawati dan dr.
Andri Putranto.
Direktur
Utama Rumah Sakit dalam pembukaannya berharap kepada para peserta pelatihan
agar setelah mengikuti pelatihan ada hal-hal yg dapat bermanfaat dan dapat
diterapkan dalam menjalankan tugas. Hal ini bertujuan agar tugas dalam
pelayanan menjadi lebih excellent sehingga para external customer maupun internal
customer merasa puas.
Pelatihan
ini terselenggara berkat kerja sama rumah sakit Permata Blora dengan Citra Emas
‘School of Management and Public
Relations’. Selain dengan instansi kesehatan, Citra Emas juga telah
berpengalaman dalam mnyelenggarakan pelatihan dengan instansi pemerintahan dan
perusahaan swasta. Berbekal pengalaman yang sangat banyak, maka Citra Emas
selalu siap sedia untuk menjadi partner anda dalam bidang pengembangan Sumber
Daya Manusia.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar