Minggu, 05 Mei 2013

Rumah Sakit Blora Menuju Excellent Service
Memperingati ulang tahun yang ke empat, Rumah Sakit Permata Blora mengadakan Pelatihan Excelent Service bagi 50 pegawainya. Selama satu hari penuh pada Sabtu, 4 Mei 2013 di Aula Akper Blora, pelatihan berlangsung lancar dan sukses. Ada tiga materi yang disampaikan pada kesempatan pelatihan ini, yaitu Personality dan Citra Profesional, Komunikasi Efektif, dan Customer Service. Materi-materi tersebut disampaikan oleh Ir. Herawati dan dr. Andri Putranto.
Direktur Utama Rumah Sakit dalam pembukaannya berharap kepada para peserta pelatihan agar setelah mengikuti pelatihan ada hal-hal yg dapat bermanfaat dan dapat diterapkan dalam menjalankan tugas. Hal ini bertujuan agar tugas dalam pelayanan menjadi lebih excellent  sehingga para external customer maupun internal customer merasa puas.
Pelatihan ini terselenggara berkat kerja sama rumah sakit Permata Blora dengan Citra Emas ‘School of Management and Public Relations’. Selain dengan instansi kesehatan, Citra Emas juga telah berpengalaman dalam mnyelenggarakan pelatihan dengan instansi pemerintahan dan perusahaan swasta. Berbekal pengalaman yang sangat banyak, maka Citra Emas selalu siap sedia untuk menjadi partner anda dalam bidang pengembangan Sumber Daya Manusia.

Tidak ada komentar: